Manchester United dan Manchester City

Manchester United dan Manchester City tidak akan menghadapi insiden yang terjadi di terowongan setelah derby pada 10 Desember, kata Asosiasi Sepakbola.

Bos United Jose Mourinho memiliki air dan susu yang dilemparkan ke arahnya dan pelatih City Mikel Arteta mengalami cedera selama pertandingan berlangsung.

FA mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan bukti dari “klub dan saksi mata independen”.

Mourinho juga tidak akan menghadapi tindakan dari FA atas komentar sebelum pertandingan.

Namun, FA telah mengingatkan Portugis bahwa komentar publik lebih lanjut tentang pejabat pertandingan dapat menyebabkan tindakan disipliner.

Insiden terowongan muncul setelah apa yang dilihat United sebagai perayaan yang berlebihan setelah kemenangan City 2-1 di Old Trafford, yang membuat mereka unggul 11 ​​poin di puncak klasemen Premier League.

Pemain City dirayakan di depan fans mereka setelah peluit akhir.

Setelah para pemain menuju terowongan, diketahui bahwa Mourinho membuat perasaannya diketahui di luar ruang ganti tamu saat ia melakukan wawancara pasca pertandingan.

Sebuah karton susu satu liter – yang telah berada di ruang ganti Kota untuk minum teh dan kopi – dilemparkan ke Mourinho. Manajer United tidak tersiram tapi anggota stafnya.

Kiper Brasil City Ederson dan Mourinho menukar kata-kata marah dalam bahasa Portugis – namun Mourinho melakukan pertunjukkan media pasca pertandingannya seperti biasa dan tidak menyebutkan barisannya.

Arteta ditinggalkan setelah dipotong oleh botol minuman plastik, namun tidak diketahui siapa yang melemparkannya dan sumber dari kedua klub tersebut mengatakan tidak ada pukulan yang dilemparkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *