Dunia Bola – Bangsat.! Kakek Bau Bangkai Kobel-Kobel Kemaluan 2 Bocah Dibawa Umur

DUNIA BOLA – Usia sudah lanjut. Istilah warga awam, sudah ‘bau tanah’. Tapi KT, kakek berusia 70 tahun ini tak mampu menahan birahinya. Untuk menyalurkan aspirasi ‘arus bawahnya’, dia tega mencabuli dua bocah sekaligus, sebut saja namanya Mawar (5) dan Melati (5). Duh…!

 

Dunia Bola - Bangsat.! Kakek Bau Bangkai Kobel-Kobel Kemaluan 2 Bocah Dibawa Umur

Bangsat.! Kakek Bau Bangkai Kobel-Kobel Kemaluan 2 Bocah Dibawa Umur

Dunia Bola

kabar yg diperoleh di Mapolres Siantar, aksi usang itu dilakukan KT di keramik dua kediamannya, di Gang Rama, Jalan P Anggi, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (24/3/2018), sekira jam 14.00 wib.

Di sana beliau mengoyak-ngoyak farji ke-2 awang yg sebanding disayang seperti cucunya sendiri.

akan TAW (30) yg yakni ibu semenjak anak Mawar, histori itu baru diketahuinya selang beberapa hri setelah itu. waktu itu, ia dipanggil seseorang tetangganya yg mengemukakan bahwa putrinya yg pun berumur 5 thn itu sudah dicabuli sang kakek.

bersama rasa tidak yakin, TAW seterusnya menginterogasi anak perempuannya itu dengan cara serta-merta. Bagai disambar petir di tengah hari berlubang, TAW terkejut bukan tanggung waktu sang ujang mengisbatkan perlakuan sang opa untuk dirinya.

Dipegang-pegangnya pepek anak ku, berhenti itu dijilatnya,” beber TAW memaparkan pernyatan putrinya terhadap pemeriksa di Sat Reskrim Polres Siantar, Selasa (27/3/2018).

Puas memuaskan hasrat, KT setelah itu berikan duit Rp2.500 untuk kanak-kanak terkandung. diberi duit supaya pemungkas kalam, lanjutnya.

Sementara itu, KT tidak menendang mengenyahkan kritik ibu mangsa. meskipun mengaku sudah bertingkah lucah pada ke-2 anak terselip, KT membantah sudah memperkosa korban.

aku sembrono pak, baru sekali aja ku jalankan itu. Gak sampek ku masukkan,” akunya cowok yg telah mempunyai 5 orang anak dan 9 orang cucu, sembari mengalahkan kepala.

demi KT, sesudah anaknya menikah, dirinya lagi dgn istrinya di hunian sbg ruang hal susunan (TKP).

Diakuinya, bahwa tatkala ini Mawar dengan teman-temannya tidak jarang datang ke rumahnya bagi bermain-main. tidak asing, dirinya utus Mawar guna berbelanja benda ke ruko yg tidak jauh alamat kediamannya.

anggapan ‘Atok’ yg disematkan kepadanya menghasilkan KT merasa disayang dan dihormati oleh mangsa dan teman-temannya. Namun rasa simpati itu tambahan pula ‘dilukai’ KT bersama aksi bejatnya itu.

tidak jarang pula ku elus-elus kepalanya. Ya, ku eluslah, disayang-sayang gitu,” saya sang kakek.

sampai Selasa (27/3/2018) senja tempo hari, KT lagi menjalani sensor di ruangan pemeriksa Sat Reskrim Polres Pematangsiantar.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP H Sinambela, lewat KBO Sat Reskrim, Ipda Sutari, mengemukakan, pemeriksa lagi dapat memintai pandangan alamat ibu mangsa beserta saksi-saksi yang lain.

Posted By: Nasapkr

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *