Poker Online – Senyuman Orang Tidak Berdosa Si Napiter

Poker Online – Bermula dari soal cekcok makanan yang tidak diijinkan oleh pihak keluarga untuk memeriksa makanan menjadi penyebab dalam insiden Drama Di Mako Brimob

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) M Iqbal membenarkan adanya insiden di dalam Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (8/5/2018) malam.

Iqbal menambahkan, ada beberapa tahanan yang membuat keributan.

Saya benarkan bahwa ada insiden di dalam Mako Brimob Kelapa Dua. Ada dugaan tahanan ribut dengan beberapa petugas,” ujar Iqbal saat ditemui di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Rabu (9/5/2018).

Poker Terpercaya

Keributan tersebut bermula dari penolakan pihak keluarga narapidana terorisme saat polisi hendak memeriksa makanan yang dibawa.

Akibat dari kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob ini, lima Anggota Kepolisian di bunuh saat insiden keributan ini terjadi, dan tidak hanya itu seorang anggota polisi bernama Brigadir Polisi Iwan Sarjana menjadi sandera dan berhasil di bebaskan setelah di sandera lebih dari 24 jam oleh para napi.

“Upaya pembebasan para sandera dengan cara pendekatan soft approach bukan karena negosiasi namun dengan pendekatan lunak oleh Polri dan seluruh tim. Dan dengan cara ini sudah selesai dengan aman dan terkendali. Seluruh napiter menyerah dan tidak ada satu kornan jiwa pun. Semua Menyerahkan Diri karena keteguhan dan ketulusan seluruh tim sehingga apa yang kita hasilkan semoga jadi pelajaran kita semua untuk memandang sesuatu yang objektif. Polri cukuk tulus dan ikhlas walau 9 jadi korban 5 gugur, 4 cedera,” kata Konjen Pol, Syafruddin di Mako Brimob, pada Kamis (10/5/2018).

Senyuman Orang Tidak Berdosa Si Napiter

Dan sementara itu, seusai napiter ini menyerahkan diri ke polisi, sejumlah Foto tersebar, di antara beberapa Foto dan video terlihat tatapan tatapan tajam dari para Napiter, ada juga yang berjalan sambil mengangkat tangan, dan terlihat senyuman yang lebar dari si Napi.

Posted 

by 

nasapkr.com

 

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *