High Stakes Poker – Polisi Yang Menganiaya Wanita, Diserahkan Ke Mabes Polri

High Stakes Poker – Polda Jawa Barattelah menyerahkan AKBP M Yusuf, polisi yang menendang ibu-anak, ke Mabes Polri. Dalam penanganan kasus ini, Polda Jabar hanya mengamankan dan tidak melakukan pemerikasaan.

“Nggak diperiksa di sini, kita hanya mengamankan saja. Sudah di serahkan ke Maber (Polri). Untuk (pemeriksaan) selanjutnya itu nanti teknis. Apakah di Babel atau di Mabes,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat di hubungi, Jumat (13/7/2018).

High Stakes Poker

Truno mengatakan, sejak video tersebut viral, Bid Propam Polda Bangka Belitung memang akan memeriksa polisi yang menjabat Kasubdit Kilas Dit Pam Polda Babel tersebut. Namun ternyata, AKBP Yusuf telah mengajukan izin ke Bandung untuk mengurus kuliah anaknya.

“Karena Polri penanganan terhadap oknum anggota pasti butuh percepatan, Saat mau di periksa di Babel, AKBP Y sedang izin ke Bandung mengurus kuliah anaknya. Karena kondisinya butuh percepatan, maka kita memastikan apa benar ada di Bandung,” ujar Truno.

Saat ditelusuri, personel Propam Polda Jabar akhirnya menemukan AKBP Yusuf tadi pagi. Dia langsung diamankan ke Polda Jabar.

“Kita amankan benar yang bersangkuran ada di Bandung. Intinya benar di Bandung, sudah diserahkan ke Mabes,” ungkapnya.

Baca juga : Ibu Berbuat Cabul Kepada Anak Tirinya

Diberitakan sebelumnya, terjadi pencurian ini di minimarket Apri-Mart milik AKBP M Yusuf pada Rabu (11/7). Desy (42) tepergok karyawan minimarket saat mencuri susu dan barang lainnya. Setelah ketahuan, Desy langsung diperiksa AKBP M Yusuf di lokasi.

Namun, saat pemeriksaan, Desy bersama teman wanita dan anaknya mengalami penganiayaan dari M Yusuf. Desy ditendang dan anaknya dipukul.

 

Posted 

by 

nasapkr.com

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *